Kisi-kisi Uji Kompetensi Awal (UKA) Guru Tahun 2015 Mata Pelajaran Geomatika

tessssssss
Tentang soal dan kisi-kisi uji kompetensi awal guru tahun 2015 mata pelajaran Geomatika bisa di dapat dengan mengakses link ini: Kisi-Kisi UKG 2015 yang terdiri dari satu kompetensi pedagogic dan satu kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial.

Jumlah dan Bentuk Butir Soalnya bisa juga di lihat pada halaman berikut: https://drive.google.com/file/d/0Bx-oBu1xd6_uME5pdlF4SUJBbjg/view yang diturunkan berdasarkan indicator essensial dari masing-masing Kompetensi Dasar.

Sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indicator Essensial mata pelajaran Geomatika pada Kisi-kisi UKA Tahun 2015 bisa di lihat pada table di bawah ini.

KD
Indikator Essensial
Memahami karakteristik peserta didik (siswa SMK) yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial- emosional, moral, dan latar belakang sosial-budaya.
Menganalisis syarat belajar yang efektif
Mengidentifika si potensi peserta didik
Menganalisis sifat kelas yang homogen

Demikianlah mengenai gambaran soal dan kisi-kisi UKA 2015 Mata Pelajaran Geomatika mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan sukses menghadapi UKG tahun ini. Terima kasih

0 Response to "Kisi-kisi Uji Kompetensi Awal (UKA) Guru Tahun 2015 Mata Pelajaran Geomatika"

Posting Komentar

wdcfawqafwef